• HEADING-1 GOES HERE

    DESCRIPTION GOES HERE
  • HEADING-2 GOES HERE

    DESCRIPTION GOES HERE
  • HEADING-3 GOES HERE

    DESCRIPTION GOES HERE
  • HEADING-4 GOES HERE

    DESCRIPTION GOES HERE
  • HEADING-5 GOES HERE

    DESCRIPTION GOES HERE


Arti Sebuah Nama SIPITOENG

Sudah sejak 10 bulan lalu aku menjadi bagian dari sebuah perkumpulan siswa. Ya, memang namanya hanya perkumpulan siswa. Tempat dimana anak-anak Teladan berkumpul dan bercerita bersama, sambil saling bertukar pikiran. Aku bertanya pada diriku, Aku masuk sini ? di tempat orang2 seperti ini? Tidak ada yg aku kenal dekat dengan mereka, kecuali Ainun sama Edit. Ya mereka teman SD ku.

Hari berganti hari, malam berganti malam (lebay --' ) aku merasakan sebuah makna dari pertemuanku dengan mereka. Eh ternyata asik juga ya heheh :D. Begitu pikirku. Sebuah nama terlahir saat HUT mulai. Hmm.. memang awalnya hanya foemalitas aja biar ada namnya gitu kelasnya kan keren tuh :D . Namun dari sebuah ketidaksengajaan dan yang hanya iseng2.. keluarlah nama SIPITOENG / SPT 011. Ya, nama SIPITOENG yang lahir dari perdebatan panjang dan melelahkan #hoo to lebay meneh.

Namun kekeluargaan kami terjalin dan mulai terajut dari sini. Di atas nama ini, kami memperjuangkannya dalam laga2 pertempuran di HUT Teladan ke 53. Kami berjuang keras, tak peduli kalah atau menang, tak peduli berapa banyak sepatu yang gugur, berapa liter keringat menetes. Namun asa tetap akan kami raih. SPITOENG adalah kenangan yg tak bisa terlupa, walau mungkin kami telah lulus dan meninggalkan kelas,Teldan, dan segala kenangan SIPITOENG, berpisah dengan para SPT'ers. Namun INGAT !1 Perjuangan ku bersama kalian tak pernah pudar. Walau akhirnya kita belum bisa mengibarkan bendera SIPITOENG di perhelatan akbar HUT Teladan, kita tetaplah juara untuk masa depan kita masing-masing. SIPITOENG, kita hebat ! tetaplah semangat dan terus berkibar. Kobarkan semangat mu di setiap langkahmu ! Aku dan para SIPITOENG'ers akan terus maju dan menatap masa depan kita. Sampai nanti kita bertemu lagi di waktu yang berbeda.

Keberhasilan adalah buah dari kerja keras,keringat, dan tetes air mata.

SIPITOENG !!! MENANG MENANG BERSYUKUR !!

Full credit : Hafits 

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll